Saturday 25th of May 2024

Sinopsis Komik Re Life Player, Noh Eunha Bangkit Dari Kematian Untuk Membalaskan Dendam

×

Sinopsis Komik Re Life Player,  Noh Eunha Bangkit Dari Kematian Untuk Membalaskan Dendam

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai sinopsis komik Re Life Player. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Perilisan komik Korea terbaru dengan gambaran kisah aksi fantasi ternyata banyak menarik perhatian. Kali ini, kami akan sajikan rekomendasi untukmu dengan adanya pembahasan sinopsis Relife Player.


Komik satu ini memang baru saja rilis dan banyak diminati para penggemarnya. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja dapat simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut.

Baca juga: Baca Manhwa Re: Life Player Chapter 21 Bahasa Indonesia, Eunha Kesal Pada Hayang yang Sembunyi di Perpustakaan

Baca juga: Link Baca Relife Player Full Chapter Bahasa indonesia, Kesempatan Kedua Noh Eunha Untuk Bangkit Dari Kegagalan Masa Lalu

Baca juga: Nonton Series Mendua (2022) Episode 2, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya, Dr. Sekar Selidiki Suaminya

Komik berjudul Relife Player menjadi salah satu bagian manhwa terbaru yang baru saja rilis di bulan Desember 2022. Manhwa yang mengusung genre aksi fantasi ini merupakan karya dari komikus Siyoon.

Sinopsis Manhwa Relife Player

Secara garis besar, komik ini bercerita tentang noh eun-ha, sang undead yang kembali dari kematian di lantai terdalam ‘black dungeon’, yang dianggap mustahil diselesaikan oleh umat manusia.

Di kehidupannya, dia hidup untuk mati, dan hidup karena tidak bisa mati. Iakehilangan keluarga, menutup hati, dan ingin mati selagi membakar kebencian pada para monster.

Sumber:

UPDATE TERBARU