Saturday 25th of May 2024

Sinopsis Komik Re Life Player, Noh Eunha Bangkit Dari Kematian Untuk Membalaskan Dendam

×

Sinopsis Komik Re Life Player,  Noh Eunha Bangkit Dari Kematian Untuk Membalaskan Dendam

--

Meskipun dengan putus asa ingin hidup, ingin mencari alasan untuk hidup, ia takut melihat kehidupan yang dipenuhi kekosongan hati dengan membunuh sesuatu.

Kehidupan kali ini akan berbeda. Ia akan melakukan apapun untuk bahagia. Ia juga akan membunuh untuk hidup, dan iaakan bertahan hidup apapun yang terjadi.


Bahkan jika noh eun-ha berjalan pada jalan berduri yang tidak satupun dilalui orang-orang. bahkan kekuatan. siapapun itu, mereka akan berlutut dihadapannya.

Ia akan menjamin di kehidupannya kali ini tidak akan ada seorang pun yang berani merendahkannya baik dengan kekayaan hingga kekuatan. Tak ingin gagal lagi, ia akan mengusahkan semua hal untuk menjadi bahagia. 

Baca juga: Baca Webtoon Only Hope Full Chapter Bahasa Indonesia, Eunhye Kembali ke Masa Lalu Untuk Mencegah Suaminya Jadi Pembunuh

Baca juga: Link Baca Komik Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

Baca juga: Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pertandingan Decelis Vs Sun Shine City Memanas

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

- komiku.id/manga/re-life-player/

- komikcast.net/komik/re-life-player/

- komikindo.id/komik/re-life-player/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis komik Re Life Player. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU