Wednesday 8th of May 2024

Link Baca Komik Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

×

Link Baca Komik  Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

--

ASCOMAXX.com –  Berikut ini link baca manhwa Only Hope chapter 18 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Only Hope ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema thriller. Sudah memiliki jutaan view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Only Hope, Eunhye Baru Sadar Bahwa Suaminya Ternyata adalah Pembunuh Berdarah Dingin

Baca juga: Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pertandingan Decelis Vs Sun Shine City Memanas

Baca juga: Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 30, Gawat! Sooha Diculik Oleh Sosok Misterius

Manhwa ini mengisahkan tentang kehidupan dan kisah cinta dari Eunhye. Eunhye mempunyai suami yang menjadi idaman banyak orang, ia tampan, perhatian, dan sangat mencintai Eunhye.

Suatu hari Eunhye mengetahui bahwa suaminya sebenarnya adalah pembunuh kejam. Eunhye memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan ia akan mencegah peristiwa tersebut.

Only Hope ini merupakan komik dengan genre Thriller Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Choseung. Chapter pertamanya dirilis pada hari Minggu tanggal 20 November tahun 2022 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU