Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Manhwa Only Hope, Eunhye Baru Sadar Bahwa Suaminya Ternyata adalah Pembunuh Berdarah Dingin

×

Sinopsis Manhwa Only Hope, Eunhye Baru Sadar Bahwa Suaminya Ternyata adalah Pembunuh Berdarah Dingin

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan sinopsis manhwa terbaru Only Hope yang sajikan kisah drama thriller. Buat kamu yang sudha penasaran, silakan simak pembahasan kali ini hingga akhir untuk mengetahui kisah selengkapnya.

Komik merupakan salah satu jenis bacaan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, komik juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk dibaca. Nah, salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian baca adalah komik Only Hope.


Komik manhwa Only Hope ini merupakan komik dengan genre Thriller Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Choseung. Chapter pertamanya dirilis pada hari Minggu tanggal 20 November tahun 2022 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pertandingan Decelis Vs Sun Shine City Memanas

Baca juga: Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 30, Gawat! Sooha Diculik Oleh Sosok Misterius

Baca juga: Nonton Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Jang Uk Mencari Naksu

Manhwa ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema thriller dengan sentuhan romansa. Sudah memiliki jutaan view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Kali ini kami akan memberikan link baca chapter 15 nya untukmu.

Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini! Buat kamu yang sudah tak sabar ingin membaca chapter 15 yuk simak selengkapnya di bawah ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU