Monday 20th of May 2024

Link Baca Komik Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

×

Link Baca Komik  Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

--

Link Baca Komik Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia

Eunhye diculik oleh Park Minhyuk. Dia disekap dan dimasukkan ke dalam koper. Namun, saat dia sudah tersadar Eunhye mencoba untuk melarikan diri. Sayangnya dia terjatuh karena pergelangan kakinya terkilir.

Sayangnya Park Minhyuk mengetahui hal itu dan menodongkan pisau padanya. Beruntung Dojin datang dan berusaha menyelamatan Eunhye.


Beberapa chapter kemarin Dojin tampak dingin ke Eunhye tapi di chapter ini semuanya terbantah, dia melindungin Eunhye dengan cara dia sendiri tapi memang Eunhye tidak peka akan itu dan dia sebenarnya pengin melindungin Dojin juga supaya tidak membunuh orang.

Eunhye bener-bener memohon supaya Dojin tidak datang dan tidak menusuk dirinya sendiri. Beruntung ia bisa menghadapi Minhyuk tanpa melukai siapapun dan membawa Eunhye kabur. Kedunya lalu dirawat di rumah skait, beruntung tak ada luka serius. Namun di sisi lain ayah Eunhye seperti merencanakan sesuatu.

Baca juga: Bocoran Komik The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 31, Dimulainya Pertandingan Battlefield Player di Paris Club House

Baca juga: Baca The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 31 Bahasa Indonesia, Nathan Provokasi Munyeop Untuk Bergabung di Battlefield

Baca juga: Nonton Serial Turki Sisi Kiriku Full Episode Sub Indo, Cinta dntara Dua Insan dari Latar Belakang yang Berbeda

Kami sarankan, agar sebaiknya kalian membacanya secara legal di aplikasi tersebut dengan mendownloadnya di Playstore. Atau lebih mudahnya kalian bisa langsung klik link di bawah ini:

KLIK DISINI

Atau kalian juga bisa copy link di bawah ini:

mto.to/series/111963

Demikian informasi mengenai link baca manhwa Only Hope chapter 18 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU