Sunday 19th of May 2024

Bocoran Komik The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 31, Dimulainya Pertandingan Battlefield Player di Paris Club House

×

Bocoran Komik The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 31,  Dimulainya Pertandingan Battlefield Player di Paris Club House

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai link baca The Espers Game chapter 9 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan aksi serunya!

Kisah pada manhwa terbaru Webtoon ini secara garis besar berfokus pada Seo Munyeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder.


Tak berhenti di situ, Korea Selatan yang menjadi tanah kelahiran Seo Munyeop, berada di peringkat terbawah dunia. Ketika harapan hampir pudar, tiba-tiba Seo Munyeop muncul dan hidup kembali. Apakah ia akan kembali menjadi pahlawan bagi negaranya di “Battleground”?

Baca juga: Link Baca Komik The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 71 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Captain Is This Battlefield Here Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Kapten Pasukan Khusus Elit yang Tidak Percaya Cinta

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 51 Bahasa Indonesia, Aksi Penculikan Yeon Ji

Manhwa yang juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.

The Espers Game diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. Simak Kisah selengkapnya melalui link di bawah ini.

Jadwal Rilis The Espers Game Chapter 31

Webtoon The Espers Game akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans WebtoonThe Espers Game, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU