Tuesday 7th of May 2024

Baca Webtoon Only Hope Full Chapter Bahasa Indonesia, Eunhye Kembali ke Masa Lalu Untuk Mencegah Suaminya Jadi Pembunuh

×

Baca Webtoon Only Hope Full Chapter Bahasa Indonesia, Eunhye Kembali ke Masa Lalu Untuk Mencegah Suaminya Jadi Pembunuh

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel ini kami sampaikan link baca manhwa Only Hope full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanpa berlama-lama lagi ikuti keseruannya di bawah ini.

Manhwa ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema thriller dengan sentuhan romansa. Sudah memiliki jutaan view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan.


Only Hope ini merupakan komik dengan genre Thriller Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Choseung. Chapter pertamanya dirilis pada hari Minggu tanggal 20 November tahun 2022 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Link Baca Komik Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

Baca juga: Sinopsis Manhwa Only Hope, Eunhye Baru Sadar Bahwa Suaminya Ternyata adalah Pembunuh Berdarah Dingin

Baca juga: Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pertandingan Decelis Vs Sun Shine City Memanas

Only Hope adalah komik Korea atau manhwa yang mengusung sentuhan romansa. Sajikan kisah yang seru. Only Hope ini akan mengupdate chapter ke 15 nya. Temukan jawabannya di sini. Komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Kali ini kami akan memberikan link baca chapter 15 nya untukmu.

Sinopsis Manhwa Only Hope

Manhwa ini mengisahkan tentang kehidupan dan kisah cinta dari Eunhye. Eunhye mempunyai suami yang menjadi idaman banyak orang, ia tampan, perhatian, dan sangat mencintai Eunhye.

Suatu hari Eunhye mengetahui bahwa suaminya sebenarnya adalah pembunuh kejam. Eunhye memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan ia akan mencegah peristiwa tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU