Friday 3rd of May 2024

Promo Tiket Buy 1 Get 1 Free Kiko in The Deep Sea, Dapatkan Gratisnya Cuma Disini!

×

Promo Tiket Buy 1 Get 1 Free Kiko in The Deep Sea, Dapatkan Gratisnya Cuma Disini!

--

ASCOMAXX.com - Film animasi terbaru Kiko In The Deep Sea. Film ini merupakan film asli dari tanah air. Cocok sekali ditonton bersama keluarga. Nah, jika kalian ingin menonton film ini, saat ini masih tersedia promo beli 1 gratis 1 yang bisa kalian dapatkan melalui cara berikut ini.

Film Animasi Kiko In The Deep Sea menjadi film animasi Indonesia bertema petualangan. Film ini diproduksi oleh MNC Animation. Sebelumnya, karakternya dalam film Kiko ini telah ditayangkan di layar kaca berupa serial televisi yang tayang sejak 2016.


Selain di Indonesia, serial Kiko ini juga ditayangkan di beberapa negara seperti Inggris, Amerika Serikat, hingga Brazil. Film ini digarap oleh sutradara Heri Kurniawan dan dibantu oleh Dezi Ruwah. Untuk penulis naskahnya yaitu Ella Kartika dan Liliana Tanoesoedibjo.

Soundtrack dari film ini juga ditulis oleh Liliana Tanoesoedibjo dengan judul I Am Your Best Friend yang dipopulerkan oleh Romaria Simbolon. Pengisi suara animasi ini oleh aktor Indonesia, diantaranya Arbani Yasiz, Felicya Angelista, Robby Purba, dan Anastasia Amelia.

Baca juga: Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi, Animasi China Populer Produksi Tencet Penguin Pictures

Baca juga: Nonton Animasi Mechamato Season 1 Full Episode Sub Indo, Perjuangan MechaBot dan Amato Melawan Robot Jahat

Baca juga: Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Full Episode Part 1 dan 2 Lengkap, Penyelidikan Seorang Agen Cilik

Sinopsis Film Kiko in the Deep Sea (2023)

Film animasi ini memiliki pemeran utama Kiko yang memiliki 5 sahabat yaitu Lola, Patino, Ting-ting, Poli, dan Karkus-Pupus. Namun, dalam film ini akan muncul karakter baru yaitu Putri Clara yang diisi oleh Felicya, Nerio oleh Robby Purba, dan Jeff oleh Arbani Yasiz.

Sumber:

UPDATE TERBARU