Monday 6th of May 2024

Video Viral David Latumahina Dihajar Anak Pejabat Pajak Jaksel Mario Dandy Satrio Sampai Koma

×

Video Viral David Latumahina Dihajar Anak Pejabat Pajak Jaksel Mario Dandy Satrio Sampai Koma

--

Atas kejadian ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti dua telepon genggam, sepasang sepatu milik tersangka, pakaian korban, dan satu unit kendaraan mobil bermerek Rubicon berikut pelat nomor polisi serta STNK.

Video Viral David Latumahina Dihajar Anak Pejabat Pajak Jaksel

Berdasarkan keterangan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dari Kapolres Metro Jakarta Selatan pengalihan status S dari saksi menjadi tersangka diputuskan usai pendalaman fakta hingga barang bukti.


Usai merebaknya video penganiayaan yang direkam oleh Agnes sang kekasih Mario Dandy Satriyo putra jajaran DJP kini temannya S (19) ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Link Video Viral Sepasang Pelajar SMA di Tebingtinggi, Medan 38 Menit, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Heboh! Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Hoyoverse Minta Maaf Usai Kasus VA Tighnari Genshin Impact Lakukan Pelecehan Seksual Viral

Mario dikenakan pasal 76c Juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal lima tahun subsider dan Pasal 351 ayat 2 tentang Penganiayaan Berat dengan ancaman pidana maksimal lima tahun.

Kini, polisi sedang memeriksa CCTV dari olah TKP dan kondisi David sudah membaik, antara lain sudah bisa menggerakkan anggota badan, setelah sebelumnya sempat koma.

Sekian penjelasan video David Latumahina yang dianiaya oleh anak Pejabat Pajak Jaksel yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU