Tuesday 16th of April 2024

Heboh! Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

×

Heboh! Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral SMA 2 Palu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Rasis! Bong Guang Yik Minta Maaf Usai Kritiknya Viral, BAM Sebut Tidak Akan Pernah Menerima Sosoknya di Dunia Badminton Lagi

Baca juga: Baca Manga Grand Blue Chapter 83 Bahasa Indonesia Tunda Perilisan, Lihat Jadwal Barunya Disini!

Baca juga: Tersangka Pembunuhan di Pandeglang Ternyata Anak Polisi, Ayah Korban Harapkan Penyelidikan Obyektif!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral SMA 2 Palu. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter

Dilansir dari berbagai sumber, pada video viral tersebut terekam adegan dewasa yang dilakukan di semak-semak. Pemeran dalam video viral terbaru tersebut diduga merupakan siswa SMA di Kota Palu yang diduga sedang berpacaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU