Wednesday 24th of April 2024

Hoyoverse Minta Maaf Usai Kasus VA Tighnari Genshin Impact Lakukan Pelecehan Seksual Viral

×

Hoyoverse Minta Maaf Usai Kasus VA Tighnari Genshin Impact Lakukan Pelecehan Seksual Viral

--

ASCOMAXX.com – Kasus pelecehan seksual pengisi suara Tighnari, Elliot Gindi menjadi viral di media sosial. Dia sudah mengungkapkan permintaan maafnya kepada korban di media sosial. Lantas, bagaimanakah tanggapan dari Hoyoverse?

Dilansir dari berbagai sumber, Eliiot Gindi atau Gindi melakukan pelechan seksual terhadap mereka yang di bawah umur dengan meminta foto telanjang.


Baca juga: Jadwal KRL Rute Tangerang-Duri Tahun 2023 Terbaru Dari Kebernagkatan Pertama Sampai Terakhir

Baca juga: Daftar Pemeran Waktu Maghrib, Film Horor Indonesia Terbaru Dari Rumah Produksi yang Menggarap Pengabdi Setan 2: Communion

Baca juga: Geger! Video Mesum Sepasang Pelajar di Tebingtinggi Viral TikTok Hingga Twitter, Dapatkan Sanksi Skor dari Sekolah

Gindi sendiri melalui postingan di Twitlonger mengancam akan bunuh diri jika para korban mengungkapkan cerita dan dia menyangkal bahwa pelecehan tersebut dilakukan secara sengaja.

Pada tanggal 7 Februari 2023 lalu, salah satu mantan moderator Twitch dan Discord Gindi, Matty (nama samaran) telah mengirim beberapa tangkapan layar mengenai interaksi Gindi terhadap tiga penggemarnya di Instagram dan Discord.

Berdasarkan beberapa tangkapan layar tersebut, terlihat perilaku Gindi yang menyusun kesaksian mengenai kasus pelecehan seksual anak di bawah umur tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU