Saturday 4th of May 2024

Daftar Pemeran Waktu Maghrib, Film Horor Indonesia Terbaru Dari Rumah Produksi yang Menggarap Pengabdi Setan 2: Communion

×

Daftar Pemeran Waktu Maghrib, Film Horor Indonesia Terbaru Dari Rumah Produksi yang Menggarap Pengabdi Setan 2: Communion

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita semua ketahui, peminat film horror di Indonesia memang sangat banyak. Tak seperti jenis film lainnya, horror menyuguhkan pengalaman unik dengan membuat kita merasa takut dan berdebar.

Mengusung film sepanjang 104 menit, Waktu Maghrib ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Khasogi, serta Bayu Kurnia yang diangkat dari sebuah mitos tentang sakralnya waktu menjelang magrib. Berikut ini kami sampaikan informasi daftar pemeran film Waktu Maghrib 2023. 


Baca juga: Nonton Film Horor Viking Wolf (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Teror Mitos Menjadi Kenyataan

Baca juga: Daftar Pemeran Amityville The Awakening (2017) Film Horor Seram Hollywood yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Horor Tentang Permainan, Mencekam dan Bikin Merinding Jangan Nonton Sendirian

Film horor Indonesia terbaru persembahan dari Rapi Films di tahun 2023 ini disutradari oleh Sidharta Tata yang rilis pada 9 Februari 2023 dan sebelumnya telah mendapatkan Special Screening pada tanggal 2 Februari 2023 di XXI Epicentrum.

Sinopsis Film Waktu Maghrib (2023)

Film yang satu ini mengusung cerita mengenai sosok Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena), dan Ayu (Nafiza) tinggal di desa terpencil bernama Desa Jatijajar di Jawa Tengah.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU