Friday 19th of April 2024

5 Rekomendasi Film Horor Tentang Permainan, Mencekam dan Bikin Merinding Jangan Nonton Sendirian

×

5 Rekomendasi Film Horor Tentang Permainan, Mencekam dan Bikin Merinding Jangan Nonton Sendirian

--

ASCOMAXX.com - Menonton film horor akan memberikan suasana yang mencekam dan bikin bulu kuduk berdiri. Hal ini, karena pada adegan film horor sering menampilkan jumpscare yang menambah suasana menjadi menegangkan. Nah, jika kalian pecinta film horor, berikut rekomendasi yang bisa kalian jadikan daftar nonton film horor.

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Saat ini banyak yang memproduksi film horor dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa film berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi penontonnya.

Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi. Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai. Jika kamu penakut, jangan nonton sendirian, ya. Ini rekomendasinya.

Baca juga: Daftar Pemeran Amityville The Awakening (2017) Film Horor Seram Hollywood yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Baca juga: Sinopsis Film Horor Amityville The Awakening (2017) Kisah Keluarga yang Menempatii Rumah Angker

Baca juga: Nonton Drama Nang Nak Saphai Phra Khanong (2023) Full Episode, Ikuti Kisah Romansa Horornya Di Sini!

5 Rekomendasi Film Horor Tentang Mainan

1. Small Soldiers (1998)

Film horor satu ini terbilang sangat legend, dimana para mainan hidup dan saling menyerang, tidak hanya itu, mainan ini bahkan juga menyerang manusia dan mengancam keselamatan.

2. Child's Play (1988)

Film ini juga termasuk film horor legend. Mengisahkan boneka Chucky yang terkenal sadis dan menyeramkan, boneka anak-anak yang ternyata horror bahkan tidak segan-segan membunuh manusia. Menceritakan tentang keluarga yang tidak menyadari bahwa boneka yang ia berikan kepada putranya itu dirasuki oleh jiwa seorang pembunuh berantai.

Sumber:

UPDATE TERBARU