Thursday 2nd of May 2024

5 Rekomendasi Film Horor Tentang Permainan, Mencekam dan Bikin Merinding Jangan Nonton Sendirian

×

5 Rekomendasi Film Horor Tentang Permainan, Mencekam dan Bikin Merinding Jangan Nonton Sendirian

--

3. M3GAN (2022)

Film boneka ini cukup populer di tahun 2022, hingga saat ini film ini masih tayang di Bioskop. Diluar ekspetasi ternyata film ini bagus dan membangun ketegangan secara perlahan. Seorang robotik membuat boneka canggih dengan kecerdasan buatan, namun boneka ini mulai hidup dan meneror penciptanya.


4. Dead Silence (2007)

Film horor ini kisahnya bermula dari Istri Jamie yang tewas secara misterius setelah mereka menerima paket berisi boneka aneh. Lantas ia menyadari bahwa kematiannya berhubungan dengan seorang ventriloquist yang dibunuh di kota kelahirannya.

5. The Boy (2016)

Film satu ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Greta, yang bekerja sebagai pengasuh anak pada suami-istri kaya, dan sangat terkejut ketika mendapati, anak-anak mereka adalah boneka. Namun, ketika ia mengabaikannya, boneka-boneka tersebut mulai hidup.

Baca juga: Baca Manhwa Ghost Story Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Horor Tentang Siswa SMA yang Terjebak dan Meninggal

Baca juga: Link Nonton Anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Adaptasi Manga Horor Terseram

Baca juga: Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 (2023), Cek Link Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram Hanya Disini!

Bagaimana? apakah kalian tertarik untuk menonton 1 dari 5 rekomendasi film horor tentang mainan yang kami sampaikan di atas?. Untuk menontonnya kalian bisa melalui pencarian untuk mendapatkan link nonton film tersebut. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU