Thursday 28th of March 2024

Baca Manhwa Ghost Story Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Horor Tentang Siswa SMA yang Terjebak dan Meninggal

×

Baca Manhwa Ghost Story Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Horor Tentang Siswa SMA yang Terjebak dan Meninggal

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang hobi membaca komik apalagi dengan genre horor, manhwa berjudul Ghost Story Club ini cocok jadi rekomendasi daftar bacaan kalian. Nah, untuk membacanya kalian bisa mengakses link yang akan kami sediakan dibawah ini.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa Ghost Story Club. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 22 Bahasa Indonesia, Terren Menyembunyikan Sesuatu Dari Lis

Baca juga: Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 32 Berikut Jadwal Rilisnya di Situs Baca Komik Online

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jin Woo Akan Bertemu dengan Go Gun

Komik Ghost Story Club ini dibuat oleh komikus bernama Ojigjaemi, dengan ilustrator bernama Liquid Soymilk. Memiliki tema horor dan berlatan di kehidupan sekolah SMA. Selain itu, komik ini memiliki judul alternatif 괴담 동아리.

Sinopsis Manhwa Ghost Story Club

Manhwa ini berkisah tentang seorang murid SMA bernama Lee Joon. Selama kegiatan upacara, dia terjebak dalam fenomena aneh dan meninggal. [Kamu telah mati.] [Memulai ulang dari pos pemeriksaan.] [Memuat…].

Sumber:

UPDATE TERBARU