Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jin Woo Akan Bertemu dengan Go Gun

×

Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jin Woo Akan Bertemu dengan Go Gun

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Solo Leveling Special memang banyak yang menunggu kelanjutan kisahnya. Apalagi para penggemar dibuat terharu pada chapter 3 kemarin. Mereka bahkan sudah tidak sabar dengan chapter 4 manhwa ini. Nah, jika kalian termasuk salah satu penggemarnya, berikut akan kami berikan link baca chapter 4 Solo Leveling Special.

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).


Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan masih berstatus ongoin hingga saat ini. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Baca juga: Link Baca Let Me Game In Peace Chapter 83 Bahasa Indonesia, Zhou Wen Hadapi Pertarungan Demi Umat Manusia

Baca juga: Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia Kemunculan Portal Dunia Paralel di Bumi

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 70 Bahasa Indonesia, Bos Juryeong Telah Berhasil Dikalahkan

Sinopsis Manhwa Solo Leveling Special

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game.

Sumber:

UPDATE TERBARU