Wednesday 24th of April 2024

Video Viral David Latumahina Dihajar Anak Pejabat Pajak Jaksel Mario Dandy Satrio Sampai Koma

×

Video Viral David Latumahina Dihajar Anak Pejabat Pajak Jaksel Mario Dandy Satrio Sampai Koma

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai sebuah trending topik kasus yang viral di Twitter yakni video David Latumahina yang dianiaya oleh anak Pejabat Pajak Jaksel. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Twitter Indonesia beberapa waktu kebekang tengah diramaikan dengan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sosok Mario Dandy Satriyo telah.

Baca juga: Daftar Pemain Berbalas Kejam (2023), Film Misteri dan Thriller Indonesia Tayang di Prime Video

Baca juga: Video Sopir Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Viral TikTok Hingga Twitter, Pelaku Dikabarkan Buronan Ukraina

Baca juga: Link Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter 2 Menit 21 Detik, Masih Pakai Seragam

Video pengeroyokan David Latumahina (17) yang dilakukan Mario Dandy anak pejabat pajak alias MDS alias Mario Dandy Satriyo (20) viral di Twitter sepanjang Kamis malam, 23 Februari 2023.

Melalui rekam video singkat tersebut tertangkap Mario Dandy putra pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo menendang kepala korban berkali-kali hingga terkapar tak berdaya.

Terbongkar sosok David Latumahina adalah putra pengurus GP Ansor. Parahnya video tersebut direkam Agnes (15) kekasih Mario Dandy yang merupakan mantan David Latumahina. Disebut-sebut penganiayaan berawal karena dipicu olehnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU