Wednesday 24th of April 2024

Viral Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter 2 Menit 21 Detik, Masih Pakai Seragam Lakukan Hal Tak Senonoh!

×

Viral Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter 2 Menit 21 Detik, Masih Pakai Seragam Lakukan Hal Tak Senonoh!

--

ASCOMAXX.com –Informasi viral kali ini berkaitan dengan adanya sebuah  video dari SMA 2 Palu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya karena videonya viral TikTok dan Twitter 2 Menit 21 Detik.

Dilansir dari berbagai sumber, pada video viral tersebut terekam adegan dewasa yang dilakukan di semak-semak. Pemeran dalam video viral terbaru tersebut diduga merupakan siswa SMA di Kota Palu yang diduga sedang berpacaran.


Baca juga: Review Zaigon SPA Jakarta, Jadi Pilihan Terbaik Untuk Treatment yang Menyenangkan

Baca juga: Heboh! Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Jadwal Tayang Animasi Mechamato Season 2, Petualangannya Makin Seru dan Menegangkan

Video viral Palu merekam adegan tidak senonoh laki-laki dan perempuan. Pada video terlihat pereman wanita mengenakan sweater merah. Sang wanita juga tampak mengenakan rok warna abu-abu, mirip dengan pakaian khas siswa SMA.

Sedangkan pemeran lelaki kurang tersorot kamera. Pasangan ini tengah asik melakukan adegan tidak senonoh di semak-semak dan terlihat direkam pada saat malam hari. Sebab, video itu diambil dengan menghidupkan flash handpone milik perekam, pemeran lelaki.

Hingga artikel ini ditulis belum diketahui kebenaran pemeran video viral tersebut. Meski demikian, topik SMA 2 Palu meningkat pesat di mesin pencarian google.

Sumber:

UPDATE TERBARU