Thursday 18th of April 2024

Link Video Viral Sepasang Pelajar SMA di Tebingtinggi, Medan 38 Menit, Jadi Buruan Warganet

×

Link Video Viral Sepasang Pelajar SMA di Tebingtinggi, Medan 38 Menit, Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral sepasang pelajar di Tebingtinggi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah rekaman video berdurasi kurang lebih 38 menit yang memperlihatkan sepasang pelajar tanpa busana. Mereka melakukan aksi layaknya suami istri di ranjang.


Baca juga: Geger! Video Mesum Sepasang Pelajar di Tebingtinggi Viral TikTok Hingga Twitter, Dapatkan Sanksi Skor dari Sekolah

Baca juga: Viral Lagu Rasa Sayange Diklaim Malaysia Lagi, Warganet Banjiri Postingan Dengan Komentar Pedas

Baca juga: Viral Suara Muhammad Agam di TikTok, Cek Cara Coba Backsound Ini!

Sepasang pelajar yang viral tersebut berasal dari salah satu sekolah di Tebingtinggi. Pemeran wanitanya masih kelas 9 sedangkan sang pria masih kelas 12. Orang tua mereka pun mendapatkan panggilan ke sekolah.

Koordinator sekolah mengatakan jika pihak laki-laki bersedia untuk bertanggungjawab dan keduanya saat ini sudah berdamai. Namun, kedua pelajar tersebut juga mendapatkan sanksi skor selama satu bulan tidak mengikuti pelajaran.

Untuk masalah DO, pihak sekolah masih tidak bisa mengeluarkan dikarenakan kedua pelaku sudah terdaftar untuk mengikuti ujian terakhir. Lokasi kejadiannya pun belum diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU