Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama Moonlight Chicken Episode 6 Sub Indo, Akankah Hubungan Jim dan Wen Makin Dekat?

×

Link Nonton Drama Moonlight Chicken Episode 6 Sub Indo, Akankah Hubungan Jim dan Wen Makin Dekat?

--

ASCOMAXX.com – Kisah terbaru series Thailand dengan tema boylove memang banyak menarik perhatian. Dalam kesempatan berikut kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link nonton drama Moonlight Chicken Episode 6 Sub Indo.

Tentunya, drama satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Sinopsis Drama BL Moonlight Chicken Episode 6, Win Anggap Tembok Jim Begitu Tinggi!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 1-2, Perjuangan Kehidupan Nadia dan Keluarganya.

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Penjodohan Qing Kui dan Ye Tan Bikin Gemas! 

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Sinopsis Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken

Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. Berikut ini detailnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU