Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama BL Moonlight Chicken Episode 6, Win Anggap Tembok Jim Begitu Tinggi!

×

Sinopsis Drama BL Moonlight Chicken Episode 6, Win Anggap Tembok Jim Begitu Tinggi!

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia series bertema boylove? Jika iya, kamu bisa cek informasi terbaru di artikel berikut ini karena akan kami paparkan pembahasan mengenai sinopsis drama BL Moonlight Chicken Episode 6.

Tentunya, drama satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Spoiler Drama Korea Strangers Again Episode 11-12 yang Akan Tayang Malam Ini 22 Februari 2023

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 1-2, Perjuangan Kehidupan Nadia dan Keluarganya.

Baca juga: Link Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Rencana Jahat Untuk Chu Bufu! 

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken

Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. Berikut ini detailnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU