Thursday 2nd of May 2024

Fakta Menarik Film Virgo and The Sparklings (2023) Adaptasi Webtoon Lokal Populer yang Dibaca 195 Juta Kali

×

Fakta Menarik Film Virgo and The Sparklings (2023) Adaptasi Webtoon Lokal Populer yang Dibaca 195 Juta Kali

--

Fakta Menarik Film Virgo and The Sparklings (2023)

1. Tampilkan karakter dengan dua kekuatan super

Riani atau Virgo, memiliki dua kemampuan luar biasa, yakni kekuatan api dan sinestesia. Riani dapat mengeluarkan kekuatan api dari tangannya, sehingga ia bisa terbang.


2. Jadi Film Superhero Indonesia ketiga setelah Gundala dan Sri Asih

Virgo and The Sparklings adalah film ketiga dari Bumilangit Cinematic Universe yang mana ketiga superhero tersebut, merupakan karakter asli Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Anime Attack on Titan: The Final Season Part 3 (2023), Segera Rilis 3 Maret 2023 dalam Durasi 1 Jam!

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yi Soo Melakukan Pembentukan Organisasi Baru yang Lebih Terarah

Baca juga: Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 8 Sub Indo, Perayaan Malam Festival Musim Panas

3. Riani dan Sahabat-Sahabatnya lahir di bulan yang sama

Riani dan teman-temannya memutuskan untuk membuat sebuah band bernama Virgo and The Sparklings. Mereka berempat lahir di bulan yang sama, yakni di bulan September.

4. Diadaptasi dari serial Webtoon

Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini, merupakan hasil adaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama, karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Webtoon tersebut telah dibaca lebih dari 195 juta kali serta diterjemahkan dalam 30 bahasa asing. Tidak banyak perbedaan karakter yang terjadi pada film dengan serial webtoonnya.

Jadi sekian update yang dapat kami sampaikan untukmu pada artikel kali ini yang membahas mengenai Fakta Menarik Film Virgo and The Sparklings (2023) . Bagaimana menurutmu? Jangan lupa berikan komentar. Semoga bisa membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU