Friday 10th of May 2024

Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 8 Sub Indo, Perayaan Malam Festival Musim Panas

×

Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 8 Sub Indo, Perayaan Malam Festival Musim Panas

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi seputar link nonton dari anime Tomo-chan wa Onnanoko! episode 8 sub Indo. Untuk kalian pecinta anime, silahkan simak pembahasan yang tak boleh kamu lewatkan di bawah ini, ya!

Tomo-Chan Wa Onnanoko ini juga dikenal dengan Tomo-chan Is a Girl!. Jadi salah satu anim eon going yang paling banyak dinantikan membuat fans terus antusias menyambut episode terbarunya.


Episode berikutnya dijadwalkan rilis pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Judul episode 8 adalah Malam Festival Musim Panas / Rasa Jarak Antara Dua Orang yang berlangsung sekitar 23 menit.

Baca juga: Nonton Drama The Forbidden Flower Episode 20-21 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Zhang Yuan Qi yang Galau

Baca juga: Bocoran Komik I've Become A True Villainess Chapter 24 Serangan Dari Penyihir Kiriman Adik Lesche,

Baca juga: Link Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 24 Bahasa Indonesia Pertengkaran Panas Antara Lesche dan Seria

Anime Tomo-chan wa Onnanoko bercerita tentang siswi SMA bernama Tomo Aizawa (Tomo Chan) yang memiliki 2 teman masa kecil, yakni Junichirou Kubota dan Misuzu Gundou.

Tomo Aizawa merupakan seorang wanita dengan perawakan tomboy, yang kebetulan suka berolahraga karakter. Pada saat dirinya sudah mengijak usia SMA, ia jatuh cinta kepada sahabat masa kecilnya, yakni Junichirou Kubota. Bahkan, ia sudah menyatakan perasaan tersebut kepada Junichirou Kubota.

Sayangnya Junichirou Kubota tidak melihat Tomo Chan sebagai seorang perempuan, ia menganggap pengungkapan rasa sayang Tomo Chan kepada dirinya adalah rasa cinta sebagai teman. Dan yang lebih menggemaskannya lagi, Junichirou memperlakukan Tomo Chan layaknya teman laki-lakinya, dimulai dari bercanda, mengajak berantem, sampai dengan berdebat.

Sumber:

UPDATE TERBARU