Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Anime Attack on Titan: The Final Season Part 3 (2023), Segera Rilis 3 Maret 2023 dalam Durasi 1 Jam!

×

Sinopsis Anime Attack on Titan: The Final Season Part 3 (2023), Segera Rilis 3 Maret 2023 dalam Durasi 1 Jam!

--

ASCOMAXX.com - Attack on Titan: The Final Season Part 3 resmi diumumkan oleh MAPPA. Untuk kalian pecinta anime ini, pastinya sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari kisah final season ini. Sebelum menonton, simak ulasan berikut terkait sinopsisnya.

Siapa yang tidak mengenal Anime Attack on Titan? anime ini sangat populer di kalangan pecinta animasi maupun drama dengan genre action. Hajime Isayama merupakan kreator di balik suksesnya serial anime tersebut.


Berawal pada tahun 2006, Isayama membawa karya Attack on Titan versi pendek di event Magazine Grand Prix yang diadakan oleh Kodansha dan meraih penghargaan “Fine Work.” Kemudian pada tahun 2009 animasi ini mulai digarap dan telah tayang perdana di Jepang pada 7 April 2013.

Anime Attack on Titan kini bahkan telah dikenal dunia hingga ditayangkan di Chicago, Australia dan Selandia Baru. Hingga sekarang ini, Hajime Isayama juga telah menggarap berbagai karya lainnya, yaitu Heart Break One, Orz, Attack on Avengers, dan The Killing Pawn.

Baca juga: Link Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Rencana Jahat Untuk Chu Bufu!

Baca juga: Link Nonton Drama Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40, Tayang Resmi dan Streaming di Astro TV!

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Anisphia Khawatir dengan Cyan

Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Part 3

Setelah part 2 memiliki ending yang menggantung, kemungkinan pada season 4 part 3 ini akan melanjutkan perjuangan Eren. Eren telah memulai Rumble dan telah mengumpulkan pasukan Wall Titans yang kuat. Pasukan ini memang sudah direncanakan sebelumnya untuk dikerahkan menghancurkan Marley.

Sementara, untuk Mikasa dan Survey Corps, berjanji untuk menghentikan Eren yang telah menyebabkan kehancuran. Bagian ketiga dari musim ini diharapkan menampilkan akhir dari konflik antara Marley dan Paradis.

Sumber:

UPDATE TERBARU