Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yi Soo Melakukan Pembentukan Organisasi Baru yang Lebih Terarah

×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yi Soo Melakukan Pembentukan Organisasi Baru yang Lebih Terarah

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Baek XX kini akan segera memasuki chapter 11. Kisahnya semakin menarik untuk diikuti. Jika kalian pecinta manhwa satu ini, tentunya sangat penasaran dengan lanjutan kisahnya. Nah, berikut ini akan kami berikan ulasan terkait link baca.

Kalian dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kalian simak penjelasan dibawah ini.


Manhwa Baek XX sendiri sebelumnya sudah rilis di Naver Webtoon. Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX.

Baek XX yang mengusung genre gore dan aksi yang bisa dibilang cukup rumit namun sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan realistis. Di sini kita juga disuguhkan dengan adegan laga para tokoh komik yang mengagumkan namun di sisi lain tetap emosional. Saking terkenalnya komik yang satu ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 24 Bahasa Indonesia Pertengkaran Panas Antara Lesche dan Seria

Baca juga: Baca Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 23 Bahasa Indonesia, Lariette Bikin Asrahan Salah Tingkah

Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 72 Bahasa Indonesia, Gu Changge Menyerang Balik Old Wu

Baca Manhwa Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Sumber:

UPDATE TERBARU