Friday 19th of April 2024

Fakta Menarik Film Virgo and The Sparklings (2023) Adaptasi Webtoon Lokal Populer yang Dibaca 195 Juta Kali

×

Fakta Menarik Film Virgo and The Sparklings (2023) Adaptasi Webtoon Lokal Populer yang Dibaca 195 Juta Kali

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai uraian terkait Fakta Menarik Film Virgo and The Sparklings (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan sehingga bisa jadi referensi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa yang tidak suka nonton film superhero? Menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Baca juga: Fakta Mengejutkan Tragedi Paiton Tahun 2003 Sudah 20 Tahun Berlalu, Hingga Kini Masih Menyisakan Misteri

Baca juga: Fakta Menarik Drama Taxi Driver Season 2 (2023), Do Gi Tampil Dengan Rambut Gondrong dan Dipenjara!

Baca juga: Fakta Menarik Film Berbalas Kejam (2023), Jadi Ajang Reuni Reza Rahadian dan Laura Basuki

Virgo and The Sparklings merupakan film terbaru dari Adhisty Zara. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan diproduksi oleh Screenplay Bumilangit.

Para pemain lain yang turut membintangi film ini, yaitu Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebbeca Kloper, Bryan Domani, dan Mawar Eva.

Kali ini akan kami sampaikan informasi seputar film Indonesia yang diadaptasi dari Webtoon yang satu ini. Selengkapnya, kamu bisa cek informasinya di artikel berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU