Friday 26th of April 2024

Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia, Soran Terpesona dan Merah Merona

×

Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia, Soran Terpesona dan Merah Merona

--

ASCOMAXX.com – Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage sedang banyak dicari-cari oleh penggemar Webtoon. Kini, ceritanya akan memasuki babak baru yaitu chapter 13. Jika kalian penasaran dengan kisah romantisnya, yuk simak ulasan terkait link baca berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


My Far Too Tumultuous Marriage baru saja rilis pada 20 Desember 2022 dan ternyata manhwa ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemar komik. Manhwa ini di gambar oleh L-Force dan diadaptasikan oleh Easy-E, lalu sudah mulai terbit melalui platform Line Webtoon.

Dalam perilisannya di versi Webtoon Indonesia, komik ini langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah pembaca hingga mencapai angka 250.564 dan langsung di-subscribe hingga 53.981. hal ini membuat komik satu ini langsung mendapatkan rating tinggi mencapai 9,71.

Baca juga: Baca Manhwa Questism Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semakin Menegangkan! Kang Seok Dalam Bahaya

Baca juga: Baca Manga Classroom Of The Elite Chapter 64 Bahasa Indonesia, Pertandingan Horikita dalam Lomba Lari Dimulai

Baca juga: Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ceres Berikan Kejutan Spesial Buat Shizuko

Sinopsis Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage

Secara garis besar, My Far Too Tumultuous Marriage menceritakan kisah hidup Woo Soran. Ia adalah seorang pengacara sekaligus satu-satunya orang yang mengetahui rencana pernikahan kontrak Baek Kangho.

Sumber:

UPDATE TERBARU