Tuesday 7th of May 2024

Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia, Soran Terpesona dan Merah Merona

×

Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia, Soran Terpesona dan Merah Merona

--

Saat rencana itu terancam batal akibat calon mempelai wanita menolak untuk melanjutkan kontrak, Woo Soran menawarkan diri untuk menjadi pengganti wanita tersebut dan menikah kontrak dengan kliennya.

Namun, saat itu Woo Soran belum tahu bahwa Baek Kangho menyimpan rahasia darinya. Apa yang sebenarnya dirahasiakan Baek Kangho? Dan apakah Woo Soran akan berakhir menyesali pernikahan ini?


Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake Is This Chapter 3 Bahasa Indonesia, Seol Ki Baek yang Masih Usil

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ungkapan Perasaan Ray

Baca juga: Baca Manga Classroom Of The Elite Chapter 64 Bahasa Indonesia, Pertandingan Horikita dalam Lomba Lari Dimulai

Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia

Dalam versi RAW, My Far Too Tumultuous Marriage memakai judul asli 내겐 너무 소란한 결혼 dibaca naegen neomu solanhan gyeolhon artinya Marriage Is Too Noisy for Me. Beda dikit namun miriplah yang sesuai dengan kondisi pernikahan keduanya.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya dan ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Webtoon indonesia, langsung saja kamu bisa klik tautan link berikut: KLIK DISINI!

Demikianlah informasi mengenai link baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage chapter 13 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Untuk membacanya kalian bisa langsung klik link yang telah kami sediakan diatas. Semoga informasi di ini bisa bermanfaat dan selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU