Tuesday 7th of May 2024

Baca Manga Classroom Of The Elite Chapter 64 Bahasa Indonesia, Pertandingan Horikita dalam Lomba Lari Dimulai

×

Baca Manga Classroom Of The Elite Chapter  64 Bahasa Indonesia, Pertandingan Horikita dalam Lomba Lari Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Manga Classroom Of The Elite kisahnya semakin menarik. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter terbarunya yang ke 64. Jika kalian penasaran dengan kisah lanjutannya, simak ulasan berikut ini terkait link baca chapter 64.

Manga yang populer belakangan ini salah satunya adalah manga Classroom Of The Elite atau Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e. Manga tersebut bergenre psykologi thriller yang diadaptasi dari light novel karya Shōgo Kinugasa dan diilustrasi oleh Shunsaku Tomose.


Serial manga ini ditulis oleh Shōgo Kinugasa namun diilustrasikan oleh Yuyu Ichino. Manga Classroom Of The Elite selanjutnya dipublikasi oleh Media Factory dan mulai diserialisasikan di Monthly Comic Alive.

Karena popularitasnya, manga Classroom Of The Elite sendiri sudah mendapatkan adaptasi serial anime yang musim pertamanya dirilis pada 12 Juli 2017 lalu. Sedangkan musim keduanya pada Juli 2022. Season ketiga akan dijadwalkan pada tahun 2023 mendatang.

Baca juga: Baca Komik Aksi To Not Die Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Update Mingguannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 148 Bahasa Indonesia, Segera Rilis Malam Ini

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 37 Bahasa Indonesia, Inez Tak Kunjung Sadar Dari Pingsannya

Spoiler Manga Classroom Of The Elite Chapter 64 

Manga Classroom Of The Elite chapter 63 sebelumnya menampilkan kisah tentang kelanjutan persiapan kelas Kiyotaka yang akan mengikuti festival olahraga di sekolahnya. Semua murid di kelas sudah bersiap-siap. Horikita akan segera berlatih namuan Kiyotaka bilang jika ada yang aneh dengan kompetisi tersebut. Horikita pun mengatakan tidak ada yang dan dia pergi berlatih.

Sumber:

UPDATE TERBARU