Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Questism Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semakin Menegangkan! Kang Seok Dalam Bahaya

×

Baca Manhwa Questism Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semakin Menegangkan! Kang Seok Dalam Bahaya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Questism akan memasuki bagian terbarunya yaitu chapter 67. Kisahnya yang semakin menarik selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Jika kalian penasaran dengan kisah lanjutannya, berikut ini akan kami berikan link baca yang bisa mudah kalian akses.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Manhwa ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Kamu bisa dengan mudah update komik satu ini dengan versi bahasa aslinya (Korea) hingga beberapa versi bahasa asing agar dapat membaca cerita terbarunya seperti di bahasa Inggris.

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia, Konferensi Pers Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ceres Berikan Kejutan Spesial Buat Shizuko

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 73 Bahasa Indonesia Pertandingan Besar Melawan Moon Seungho

Di situs Webtoon, manhwa karangan PTJ cartoon company Academy telah dilihat oleh 7 juta penonton. Rating dari manhwa Quest Supremacy termasuk apik juga karena sudah mencapai angka 9,79.

Sumber:

UPDATE TERBARU