Wednesday 15th of May 2024

Harga Menu Cattamaran Beach Club Bali Terbaru 2023 Icip-Icip Makanan dan Minuman Enak Sambil Santai di Tepi Pantai

×

Harga Menu Cattamaran Beach Club Bali Terbaru 2023 Icip-Icip Makanan dan Minuman Enak Sambil Santai di Tepi Pantai

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan pembahasan tentang harga menu Cattamaran Beach Club Bali terbaru 2023. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Siapa di sini yang suka eksplor spot wisata baru? Buat kamu yang suka pantai dan sering mengunjungi beach club, kalli ini kami akan mengajak kamu menjelajah Cattamaran Beach Club Bali melalui artikel yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Harga Menu Argo Loro Kopi Boyolali Tahun 2023 Terbaru, Wisata Ngopi Kekinian yang Hits dan Viral Karena View Aestheticnya

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Sumbersari Jember Terbaru 2023, Varian Mie Setan Hingga Dimsum Favorit

Baca juga: Alamat Cabang Belikopi di Indonesia 2023, Lengkap dengan Harga Menunya

Untuk masuk ke Catamaran Beach Club, kamu tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis, namun kamu harus membeli makanan yang ada di tempat ini.

Yang mana terdapat banyak sekali pilihan makanan yang bisa kamu pilih untuk dibeli dan dinikmati sambil bersantai menikmati suasana. Jam bukanya mulai pukul Senin - Kamis (11.00 - 21.00 WITA) dan Jumat - Minggu (11.00 - 22.00 WITA) setiap harinya.

Untuk Lokasi lengkap Cattamaran Beach yaitu di pantai melasti, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung, Bali. Jika dari pusat kota denpasar memiliki jarak sekitar 25 km dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 50 menit untuk bisa sampai ke lokasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU