Thursday 16th of May 2024

Harga Menu Argo Loro Kopi Boyolali Tahun 2023 Terbaru, Wisata Ngopi Kekinian yang Hits dan Viral Karena View Aestheticnya

×

 Harga Menu Argo Loro Kopi Boyolali Tahun 2023 Terbaru, Wisata Ngopi Kekinian yang Hits dan Viral Karena View Aestheticnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai daftar harga dan menu Argo Loro Kopi Boyolali tahun 2023 terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Argo Loro Kopi Boyolali jadi salah satu spot ngopi hits kawula muda dengan suguhan pemandangan aesthetic yang mampu membuat feeds lebih Instagramable.

Tempat nongkrong Argo Loro Kopi berada di Boyolali Jawa Tengah. Jika kamu berkunjung ke tempat ini berada akan disuguhi pemandangan alam yang berupa hamparan perbukitan, persawahan hingga pemandangan gunung yang akan sangat memanjakan mata.


Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Sumbersari Jember Terbaru 2023, Varian Mie Setan Hingga Dimsum Favorit

Baca juga: Alamat Cabang Belikopi di Indonesia 2023, Lengkap dengan Harga Menunya

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Kudus Terbaru 2023, Kuliner Kopi Enak dengan Harga Pas Mantab

Untuk jam buka atau jam operasional Argo Loro Kopi Boyolali ini mulai buka pada pukul 10.00 hingga tutup pada pukul 21.00 WIB di Setiap Senin hingga Jumat, untuk wekend sabtu dan minggu buka 1 jam lebih cepat dari hari biasa, yaitu pukul 09.00 tutup pada pukul 21.00 WIB.

Argo Loro Kopi Boyolali ini berada di daerah Dusun II, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363. Begini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU