Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Anime Bocchi the Rock! Episode 11, Persiapan Kessoku Band Sebelum Festival Musik Dimulai

×

Spoiler Anime Bocchi the Rock! Episode 11, Persiapan Kessoku Band Sebelum Festival Musik Dimulai

--


Salah satu anime yang banyak menyita perhatian dari para penggemar adalah Anime Bocchi the Rock! yang pertama kali dirilis pada tanggal 9 Oktober tahun 2022. Jumlah episode secara keseluruhan adalah 12 episode dengan durasi 23 menit per episodenya.

Baca juga: Lanjutan Manga Dari Anime Tensei shitara Ken Deshita Setelah Episode Terakhir Season 1

Baca juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Makima Lakukan Ritual Maut Untuk Selamatkan Divisi 4


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Spoiler Anime Bocchi the Rock! Episode 11

Pada episode sebelumnya, festival budaya di sekolah akan segera tiba dan semua murid bersiap untuk tampil dengan konsep masing-masing.

Namun, dia membatalkan niatnya dan membuang formulir pendaftaran karena merasa tak yakin bisa menghadapi penonton, terutama teman-teman kelasnya. Mengetahui hal itu, Nijika dan Ryo menyerahkan keputusan akhir kepada Bocchi meski mereka ingin ikut ambil bagian di festival.

Diakhir episode, Bocchi tiba-tiba menghilang saat waktu penampilan di festival sekolah akan dimulai. Diprediksi di Bocchi the Rock! episode 11 akan memperlihatkan persiapan Kessoku Band sebelum tampil di festival sekolah. Namun, Hitori Gotoh alias Bocchi mendadak menghilang pada hari pertama festival.

Demikianlah informasi mengenai spoiler anime Bocchi the Rock! episode 11 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU