Friday 10th of May 2024

Spoiler Anime Bocchi the Rock! Episode 11, Persiapan Kessoku Band Sebelum Festival Musik Dimulai

×

Spoiler Anime Bocchi the Rock! Episode 11, Persiapan Kessoku Band Sebelum Festival Musik Dimulai

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Bocchi the Rock! episode 11 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Link Nonton Anime Bocchi the Rock! Full Episode Sub Indo, Kegembiraan Tampil Sebagai Sebuah Band

Baca juga: Arti Lolicon Adalah? Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Oleh Pecinta Anime dan Manga

Baca juga: Link Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisahkan Peperangan Dunia RPG

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Bocchi the Rock!

Anime Bocchi the Rock! Ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gotou Hitori. Hitori Gotou adalah seorang gadis SMA yang mulai belajar bermain gitar karena memiliki mimpi menjadi anggota band. Dengan kepribadian yang pemalu Hitori mengalami kesulitan untuk berteman. Kendati demikian, Hitori memiliki tekad untuk menggampai mimpinya tersebut.

Suatu hari, takdir membawanya bertemu dengan dengan Nijika Ijichi, seorang gadis yang bermain drum dan sedang mencari gitaris baru untuk bandnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU