Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Telefilm Malaysia Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023), Kisah Cik Kiah Menangani 10 Orang Tetangganya yang Rumit

×

Sinopsis Telefilm Malaysia Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023), Kisah Cik Kiah Menangani 10 Orang Tetangganya yang Rumit

--

Sinopsis Rombongan Cik Kiah Ke AJL

Telefilm ini mengisahkan tentang perjalanan Cik Kiah ke AJL yang berawal saat Cik Kiah mendapatkan 10 tiket gratis untuk mengikuti kompetisi bergengsi dan kemudian membentuk kelompok bersama masyarakat desanya.

Cik Kiah kemudian dibantu oleh anaknya, Ali dan tunangannya, Mira, Cik Kiah harus mengurus sekelompok warga desa yang cukup aneh dan sedikit ribet, yaitu Udin, Cik Embun, Pipah, Tok Ketua, Jamal, Cik Milah Propa dan masih banyak lagi.


Mereka semua sangat sulit untuk dikendalikan hingga membuat Cik Kiah kesulitan menghadapi berbagai tantangan untuk menuju lokasi AJL. Perjalanan penuh tantangan ini harus tetap dihadapi hingga mereka tiba di Kuala Lumpur. Lantas bisakah mereka menonton AJL secara langsung?

Baca juga: Sinopsis Telefilm Cenduai (2023) Ketika Sebuah Minyak Bisa Merubah Wajah Penggunanya Jadi Jauh Lebih Sempurna Malah Disalahgunakan

Baca juga: Nonton Telefilm Ara (TV3) Full Episode Sub Indo, Berjuang Demi Mempertahankan Cinta

Baca juga: Sinopsis Telefilm Cucu Betong (2009) TV9 Malaysia, Kisah Mengharukan Raqib dan Malika Untuk Saling melepas Rindu

Jika kalian penasaran dengan film satu ini, kalian bisa menyaksikan melalui platform streaming digital Tonton atau kalian bisa mengakses link yang akan kami berikan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait sinopsis Telefilm Malaysia Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023). Kalian bisa langsung menonton melalui link yang telah kami sediakan. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU