Friday 26th of April 2024

Sinopsis Webtoon I Wanna Be U, Kisah 2 Putri Kerajaan yang Saling Bersaing Merebutkan Tahta

×

Sinopsis Webtoon I Wanna Be U, Kisah 2 Putri Kerajaan yang Saling Bersaing Merebutkan Tahta

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul I Wanna Be U. Manhwa ini menjadi incaran karena kisahnya yang seru dan menarik. Jika kalian juga tertarik untuk membacanya, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsis manhwa ini pada ulasan dibawah.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa I Wanna Be U. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Baca juga: Nonton Film Berbalas Kejam (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Fakta Menarik Film Berbalas Kejam (2023), Jadi Ajang Reuni Reza Rahadian dan Laura Basuki

Baca juga: Baca Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 55 Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Tenseiki Haruyoshi akibat Penghianatan

Mahwa I Wanna Be U ini telah rilis pada 19 Januari 2020 lalu. Karya dari seorang creator bernama SAM. Memiliki genre kisah tentang Kerajaan yang rilis melalui platform baca komik online Webtoon. Manhwa ini memiliki judul lain, 하루만 네가 되고 싶어, Haruman nega doego sipeo, Your Throne.

Sinopsis Webtoon I Wanna Be U

Manhwa ini mengisahkan tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard).

++++

Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto.

Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.

Suatu hari, saat kegiatan berdoa kedua wanita cantik tersebut terjatuh dalam kolam di kuil Dewa Eperanto. Doa Medeia yang dikabulkan oleh Dewa namun dengan cara yang tak terduga, jiwa Medeia tertukar dengan Psyche. Kisah tentang kerajaan yang akhirnya penuh intrik dan adu strategi itu pun dimulai diantara para tokohnya.

Baca juga: Spoiler Komik Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 Sang Senpai Kaget Dengan Sikap Para Juniornya

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 104 Bahasa Indonesia, Tia Segera Daftarkan Pernikahannya

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies Episode 7 Sub Indo Kemunculan Karin, Si Karakter Baru yang Mencurigakan

Jika kalian penasaran dengan manhwa satu ini, untuk membaca kalian bisa melalui situs baca berikut ini: BACA DISINI! 

Demikianlah informasi terkait sinopsis Webtoon I Wanna Be With U. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU