Thursday 2nd of May 2024

Fakta Menarik Film Berbalas Kejam (2023), Jadi Ajang Reuni Reza Rahadian dan Laura Basuki

×

Fakta Menarik Film Berbalas Kejam (2023), Jadi Ajang Reuni Reza Rahadian dan Laura Basuki

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Berbalas Kejam (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Berbalas Kejam (2023), Film Misteri dan Thriller Indonesia Tayang di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Film Anak Haram Pantai Selatan (2023) Jadi Kelanjutan Dari Noda Ranjang Membekas yang Sudah Tayang Sebelumnya

Baca juga: Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full HD Movie, Kisah Rumah Tangga Penuh Perjuangan dan Air Mata

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Berbalas Kejam (2023)

Film Berbalas Kejam (2023) merupakan salah satu film dengan genre drama, misteri, dan thriller. Film Indonesia ini sendiri diarahkan dan ditulis oleh sutradara Teddy Soeriaatmadja.

Berbalas Kejam (2023) dirilis pada tanggal 16 Februari 2023 di Indonesia melalui platform streaming film Prime Video. Film misteri ini diproduksi oleh Tiger Wong Pictures.

Sumber:

UPDATE TERBARU