Monday 6th of May 2024

Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full HD Movie, Kisah Rumah Tangga Penuh Perjuangan dan Air Mata

×

Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) Full HD Movie, Kisah Rumah Tangga Penuh Perjuangan dan Air Mata

--

ASCOMAXX.com - Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) sudah dinantikan oleh banyak orang. Kisahnya sangat menarik untuk diikuti, menghadirkan kisah rumah tangga penuh air mata dan perjuangan. Nah, untuk menontonnya kalian bisa melalui link yang akan kami bagikan berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Bismillah Kunikahi Suamimu ini diangkat dari adaptasi cerita Wattpad karya Vyntiana Itari dan disutradarai oleh Benni Setiawan yang mengusung genre drama. Film ini diproduksi oleh MD Pictures yang dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2023.

Film ini akan diperankan oleh para aktris dan aktor muda tanah air, diantaranya Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong, Refal Hady, Dede Yusuf, dan Unique Priscilla. Film ini cukup menarik perhatian para penikmat film. Pasalnnya, judul yang diusung menggambarkan akan ada banjir air mata di dalamnya.

Baca juga: Link Nonton Film Indonesia Anak Haram Pantai Selatan (2023) Full Movie yang Bikin Merinding dan Ngakak Terus

Baca juga: Link Nonton Film Drama Your Place or Mine (2023) Full Movie Sub Indo, Baru Rilis di Netflix dan Langsung Masuk Daftar Populer

Baca juga: Nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie HD Sub Indo, Balas Dendam Pooh dan Piglet Kepada Tuannya

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023)

Film ini akan mengisahkan tentang rumah tangga Malik dan Hanna yang kini berada pada puncak bahagia. Mereka tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat mereka melakukan konsultasi kehamilan, dokter kandungan Hanna berhalangan datang. Pemeriksaan pun dilakukan oleh dokter muda yang cantik bernama Cathy.

Dokter Cathy tersebut ternyata adalah sahabatnya semasa SMA sekaligus mantan kekasih Malik. Hal nahas menimpa Hanna, ia terjangkit kanker yang mengancam diri dan janinnya. Hal ini membuat Hanna perlu menjalani operasi dalam waktu berdekatan dengan waktu kelahiran.

Sumber:

UPDATE TERBARU