Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Drama Your Place or Mine (2023) Full Movie Sub Indo, Baru Rilis di Netflix dan Langsung Masuk Daftar Populer

×

Link Nonton Film Drama Your Place or Mine (2023) Full Movie Sub Indo, Baru Rilis di Netflix dan Langsung Masuk Daftar Populer

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film drama Your Place or Mine (2023) full movie Sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Beberapa platform yang bisa kamu pergunakan untuk menyaksikan film secara online yaitu KlikFilm, Netflix, Disney+ Hotstar dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Daftar Pemain Unlocked (2023), Adaptasi Film Thriller Populer Jepang dan Tayang di Netflix

Baca juga: Daftar Pemain Film Re/Member, Adatasi Web Novel Horor Populer Jepang, Tayang di Netflix

Baca juga: Review Film Netflix Dear David, Angkat Isu LGBT yang Tuai Kotroversi dari Banyak Netizen

Kembali manjakan penonton, Netflix menghadirkan film komedi romantis terbaru berjudul Your Place or Mine yang digarap oleh sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna yang sebelumnya dikenal dalam film The Devil Wears Prada hingga 27 Dresses.

Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher akan adu akting jadi sepasang sahabat dalam film romcom Your Place or Mine ini. Tonton langsung film ini di Netflix tanggal 10 Februari 2023.

Film Your Place or Mine (2023)

- Tahun Rilis: 2023
- Genre: Comedy, Romance
- Sutradara: Aline Brosh McKenna
- Produksi: Aggregate Films, Hello Sunshine, Lean Machine
- Negara: Amerika Serikat
- Durasi: 1 jam 49 menit

Sumber:

UPDATE TERBARU