Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Buddy Daddies Episode 7 Sub Indo Kemunculan Karin, Si Karakter Baru yang Mencurigakan

×

Nonton Anime Buddy Daddies Episode 7 Sub Indo Kemunculan Karin, Si Karakter Baru yang Mencurigakan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton anime Buddy Daddies episode 7 subtitle Indonesia. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Anime Buddy Daddies memiliki jumlah durasi per episodenya 24 menit. Anime ini direncanakan akan tayang 13 episode yang tentunya bakal dipenuhi keseruan yang bikin nagih untuk ditonton.


Anime Buddy Daddies Episode 7 dijadwalkan tayang pada Jumat, 17 Februari 2022 pukul 22.00 WIB yang tentunya bisa kamu saksikan secara streaming maupun download di situs nonton online.

Baca juga: Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang Merupakan Adaptasi Manga Shounen Populer, Cek Perilisannya di Sini

Baca juga: Jadwal Rili Anime Fairy Tail: 100 Years Quest, Pasang Alarm Kamu Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Jadwal Tayang Anime 86 EIGHTY-SIX Seaosn 3, Petualangan Shin dan Anggota Spearhead Squadron Berlanjut

Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya.

Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023 ini secara on going. Dengan ini kamu bsia menyaksikannya melalui situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU