Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 Sang Senpai Kaget Dengan Sikap Para Juniornya

×

Spoiler Komik Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 Sang Senpai Kaget Dengan Sikap Para Juniornya

--

ASCOMAXX.com  - Yuk simak spoiler dan link baca komik Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 yang akan segera rilis. Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu dapat simak informasi lengkap berikut ini untuk mengetahui bocoran kisahnya.

Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta juga dikenal dengan judul lain sebagai berikut: My Life as Inukai-san Dog., Inuhiro, 犬になったら好きな人に拾われた。. Baca di sini untuk mengikuti informasi selengkapnya


Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta menghadirkan genre komedi ecchi. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.

Baca juga: Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang Merupakan Adaptasi Manga Shounen Populer, Cek Perilisannya di Sini

Baca juga: Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 17 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

Baca juga: Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43, Para Mumi Menyebut Munyeop Sebagai Nabi

Secara garis besar, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta menceritakan seorang laki-laki yang tiba-tiba menjadi anjing. Ketika terbangun, ia menyadari diriku menjadi Pochita, anjing peliharaan teman kelas, Karen Inukai.

Karen merupakan siswi yang sangat keren di sekolah. Ia dikenal sebagai pecinta anjing garis keras. Jalan-jalan, ke toilet, ke kamar mandi, setiap hari penuh kejadian menarik. Sebenarnya ingin segera kembali menjadi manusia, tapi rasanya bahagia disayangi gadis ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU