Tuesday 7th of May 2024

Baca Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 55 Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Tenseiki Haruyoshi akibat Penghianatan

×

Baca Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 55 Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Tenseiki Haruyoshi akibat Penghianatan

--

ASCOMAXX.com - Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki kini akan melanjutkan kisah barunya di chapter 55. Untuk pembaca setia novel ini pastinya sudah tidak sabar dengan kelanjutan kishanya. Berikut ini akan kami berikan link baca yang bisa kalian akses dengabmudah.

Membaca novel adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan salah satu seri novel asal Jepang. Judul lengkap dari novel ini yaitu Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Geboku no Youkaidomo ni Kurabete Monster ga Yowai Sugirundaga (The Reincarnation of the Strongest Onmyoji: These monsters are too weak compared to my youkai).

Novel ini merupakan karya Kosuzu Kiichi dan di ilustrasikan oleh Sisoe. Memiliki genre Aksi, Petualangan, Fantasi, Romansa & Supernatural. Karya ini juga telah mendapatkan adaptasi seri manga yang telah rilis sejak 26 Juni 2020, versi manganya dibuat oleh Okazaki Toshinori.

Baca juga: Baca Webtoon Sisters at War Chapter 22 Bahasa Indonesia, Chanhyun Berlatih Bersama Haera Didepan Ryujeon

Baca juga: Baca Webtoon Left Hand Full Chapter Bahasa Indonesia, Sisi Gelap Kehidupan Orang Dewasa

Baca juga: Link Baca Manhwa Revelation of youth Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Aneh Antara Cheong Ah dan Yohan

Sinopsis Novel Saikyou Onmyouji no Isekai

Novel ini mengisahkan tentang seorang pemudah bernama Tenseiki Haruyoshi, dia adalah onmyoji terkuat yang berada di ambang kematian setelah pengkhianatan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU