Wednesday 15th of May 2024

Fakta Unik Sosok Melissa Siska Juminto yang Sebelumnya Ternyata Pernah Gagal Bikin Start Up

×

Fakta Unik Sosok Melissa Siska Juminto yang Sebelumnya Ternyata Pernah Gagal Bikin Start Up

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi menarik terkait fakta menarik Melissa Siska Juminto yang sukses curi perhatian netizen dengan gemilang prestasinya. Mari kita simak selengkaonya di sini, ya.

Diberitakan William Tanuwijaya digantikan oleh Melissa Siska Juminto, yang sebelumnya menjabat Chief Operating Officer (COO) Tokopedia. Menurut William, ketika Melissa telah bertekad, perempuan itu akan rela berkorban untuk merealisasikannya.


"Dari Mel saya belajar tentang pekerjaan dan keluarga dapat diperjuangkan secara bersamaan asal punya determinasi. Demikian juga dengan upaya harmonisasi post-merger, efisiensi sekaligus mendorong pertumbuhan yang berkesinambungan, semuanya dapat dilakukan bersamaan, dengan seimbang dan terukur," kata William.

Baca juga: Fakta Menarik Film Para Betina Pengikut Iblis, Tampilkan Tiga Subgenre Horror, Gore, dan Slasher!

Baca juga: Fakta Unik Film Moments of Love (2023) Sajikan Kisah Percintaan Dalam 4 Babak yang Bikin baper

Baca juga: 5 Fakta Menarik Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023), Film Pertama Fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU)

Melissa Siska Juminto ternyata telah bekerja di Tokopedia sejak 7 tahun lalu. Penyerahan posisi ini kepada Melissa pun bukan tanpa alasan. Rupanya, Melissa telah menjadi sosok penting ditiap keberhasilan Tokopedia dalam melewati krisis. Yuk simak fakta menarik mengenai wanita tangguh yang satu ini.

Fakta Unik Sosok Melissa Siska Juminto

1. Pernah Gagal Bangun Startup

Sebelum bergabung ke Tokopedia, ia sempat mendirikan startup di bidang fashion. Tetapi tak berhasil. Namun, kegagalan menjadi entrepreneur tak menghalanginya mengukir prestasi sebagai eksekutif jempolan. Itu semua tentunya bersandar pada prinsip kepemimpinan yang dipegangnya.
“Tokopedia percaya kesuksesan strategi selalu dimulai dengan orangnya (the people) dan hasil bisnis selalu merupakan hasil dari tim di dalamnya.”

Sumber:

UPDATE TERBARU