Monday 20th of May 2024

Fakta Unik Film Moments of Love (2023) Sajikan Kisah Percintaan Dalam 4 Babak yang Bikin baper

×

Fakta Unik Film Moments of Love (2023) Sajikan Kisah Percintaan Dalam 4 Babak yang Bikin baper

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait fakta unik Film Moments of Love (2023). Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Menonton film menjadi pilihan favorit untuk ditonton. Melalui artikel ini akan membahas tentang film Thailand Moments of Love yang baru saja rilis kemarin.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 7 Sub Indo, Pawinee Masih Tidak Dihargai!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Destiny Seeker (2023) Hubungan Cinta dan Benci yang Menggemaskan Antara 2 Ketua Asrama

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 8, Nyonya Nuan Ingin Tahu Rahasia Terdalam Pa!

Moments of Love ini di Thailand dikenal dengan judul รักแค่ไหนให้แค่นั้น yang merupakan hasil karya dari sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit dengan genre romansa yang manis buat menemani bulan penuh kasih sayang.

Moments of Love Tayang perdana pada hari Valentine kemarin 14 Februari 2023 di bioskop Thailand. Ini menjadi sebuah film yang menceritakan kisah cinta 4 pasangan, momen cinta 4 jenis dimana setiap cinta bahagia, sedih, kecewa dan terpenuhi.

Informasi Film Moments of Love (2022)

- Judul Asli: รักแค่ไหนให้แค่นั้น
- Sutradara: Golf Tanwarin Sukkhapisit
- Genre: Romance

Sumber:

UPDATE TERBARU