Sunday 19th of May 2024

Profil Melissa Siska Juminto CEO Baru Tokopedia Lengkap Dengan Biodata Umur, Pendidikan, Agama

×

Profil Melissa Siska Juminto CEO Baru Tokopedia Lengkap Dengan Biodata Umur, Pendidikan, Agama

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait pergantian posisi CEO Start Up besar Tokopedia yang kini berada di tangan seorang perempuan tangguh yakni Melissa Siska Juminto. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Melissa Siska Juminto kini resmi menjadi Chief Executive Officer (CEO) Tokopedia menggantikan William Tanuwijaya mulai Februari 2023. William Tanuwijaya mengatakan bahwa alasan dirinya mundur, yakni untuk mengemban jabatan baru sebagai Chairman Tokopedia sekaligus co-Chairman GoTo bersama dengan Garibaldi 'Boy' Thohir.


Baca juga: Kode Promo Tokopedia Januari 2023 dan Cara Klaimnya, Masih Aktif Hingga Juli 2023

Baca juga: Cara Membuat Harga Coret di Tokopedia Untuk Diskon Tokomu, Dijamin Praktis dan Gampang Banget!

Baca juga: Cara Kredit HP di Tokopedia Terbaru 2023 Mudah Tanpa Kartu Kredit dengan Cepat, Berikut Syarat Lengkapnya

Diberitakan William Tanuwijaya sendiri mengatakan ketika Melissa telah bertekad, perempuan itu akan rela berkorban untuk merealisasikannya.

"Dari Mel saya belajar tentang pekerjaan dan keluarga dapat diperjuangkan secara bersamaan asal punya determinasi. Demikian juga dengan upaya harmonisasi post-merger, efisiensi sekaligus mendorong pertumbuhan yang berkesinambungan, semuanya dapat dilakukan bersamaan, dengan seimbang dan terukur," kata William.

Sumber:

UPDATE TERBARU