Friday 26th of April 2024

Cara Membuat Harga Coret di Tokopedia Untuk Diskon Tokomu, Dijamin Praktis dan Gampang Banget!

×

Cara Membuat Harga Coret di Tokopedia Untuk Diskon Tokomu, Dijamin Praktis dan Gampang Banget!

--

ASCOMAXX.com – Seller Tokopedia merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat harga coret di Tokopedia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebagai penjual tentunya ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, bukan? Namun, kamu harus bisa menarik perhatian pelanggan terlebih dulu tentunya. Salah satu caranya bisa dengan menggunakan sistem diskon.


Baca juga: Cara Membuat Harga Coret di Shopee Untuk Menarik Pelanggan, Bisnis Auto Laris Manis!

Baca juga: Doa Syekh Abdul Qodir Jaelani (Hizib) untuk Kelancaran Hidup, Lengkap Tulisan Arab dan Latin

Baca juga: Cara Cek Pengumuman Kuota SNBP 2023, Buka di Situs snpmb.bppp.kemdikbud.go.id Sekarang Juga

Diskon sendiri adalah hal yang sangat disukai oleh pembeli. Mereka akan membandingkan harga dan lebih tertarik untuk mendapatkan barang dengan harga diskon. Ini juga bisa kamu terapkan ke toko atau e-commerce, seperti Tokopedia.

Sekilas Tentang Tokopedia

Tokopedia adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Cara Membuat Harga Coret di Tokopedia

Tokopedia memberikan banyak fitur untuk digunakan penjual termasuk harga coret. Fitur tersebut dapat digunakan oleh seller untuk membuat harga diskon pada produk dalam periode waktu tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU