Friday 3rd of May 2024

Cara Membuat Harga Coret di Shopee Untuk Menarik Pelanggan, Bisnis Auto Laris Manis!

×

Cara Membuat Harga Coret di Shopee Untuk Menarik Pelanggan, Bisnis Auto Laris Manis!

--

ASCOMAXX.com – Belanja di e-commerce hingga saat ini masih menjadi favorit banyak orang. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat harga coret di Shopee yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebagai penjual tentunya ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, bukan? Namun, kamu harus bisa menarik perhatian pelanggan terlebih dulu tentunya. Salah satu caranya bisa dengan menggunakan sistem diskon.


Baca juga: Kode Remote AC Polytron Universal Terbaru 2023, Lengkap Cara Setting Paling Mudah

Baca juga: Cara Cek Pengumuman Kuota SNBP 2023, Buka di Situs snpmb.bppp.kemdikbud.go.id Sekarang Juga

Baca juga: Cara Menyembunyikan Nomor WhatsApp Agar Tidak Terlihat Orang Lain, Manual Tanpa Aplikasi Tambahan

Diskon sendiri adalah hal yang sangat disukai oleh pembeli. Mereka akan membandingkan harga dan lebih tertarik untuk mendapatkan barang dengan harga diskon. Ini juga bisa kamu terapkan ke toko atau e-commerce, seperti Shopee.

Sekilas Tentang Shopee

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Cara Membuat Harga Coret di Shopee

Shopee memberikan banyak fitur untuk digunakan penjual termasuk harga coret. Fitur tersebut dapat digunakan oleh seller untuk membuat harga diskon pada produk dalam periode waktu tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU