Thursday 16th of May 2024

Download Kalender Festival Karanganyar Tahun 2023 yang Dinantikan Masyarakat, Tandai Jadwal Perayaannya

×

Download Kalender Festival Karanganyar Tahun 2023 yang Dinantikan Masyarakat, Tandai Jadwal Perayaannya

--

ASCOMAXX.com – Cek artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download kalender event Karanganyar tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Karanganyar adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Tak heran budaya dan tradisi yang dimiliki wilayah ini begitu majemuk dan beragam sesuai dengan keragamannya yang kaya. Karena itu berikut kami sampaikan informasi pagelaran eventnya pada tahun 2023 ini untukmu.


Baca juga: Kalender Daftar Event Bandung Tahun 2023, Banyak Festival Musik Hingga Makanan Menarik

Baca juga: Kalender Event Festival Demak Jateng Tahun 2023, Pastikan Cek Jadwalnya di Sini

Baca juga: Kalender Puasa Sunnah Bulan Februari 2023, Amalkan Ibadah di Bulan Rajab!

Kabupaten Karanganyar merupakan wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 14 km sebelah timur Kota Surakarta.

Dengan luas wilayah 773,8 km² dan total penduduk 871.596 (2017) wilayah ini tentu saja memiliki beraneka ragam budaya yang dan bisa menarik perhatian wisatwan.

Dilansir dari Jawa Tengah Calendar of Events 2023 yang disusun Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Jawa Tengah. Berikut ini adalah beberapa pagelaran event Karanganyar pada tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU