Wednesday 17th of April 2024

Baca Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 38 Bahasa Indonesia, Grand Duke Berkunjung ke Mansion

×

Baca Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 38 Bahasa Indonesia, Grand Duke Berkunjung ke Mansion

--

ASCOMAXX.com - Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me akan memasuki episode 37. Jika kalian pengikut setia komik ini, pastinya sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya. Untuk membacanya, kalian bisa melalui link yang kami sediakan berikut ini.

My In-laws Are Obsessed With Me memiliki genre fantasi, kerajaan, romance, dan mengusung tema time travel. Kisahnya yang menarik menjadi pembicaraan dan sangat populer dinikmati para penggemar komik Korea.


Dari judulnya saja, dapat diketahui bahwa komik satu ini akan punya drama dengan beberapa konflik yang dipaparkannya mengenai hal berbau obsesi. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, My In-laws Are Obsessed With Me bermakna mereka (semua keluarga) terobsesi kepadaku.

Diketahui dari informasi Webtoon, My In-laws Are Obsessed With Me menjadi komik karangan Seungu yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul Toyboy’s Charm.

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ada Kamar Rahasia di Lantai 3

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Legend Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Jang Taesan Buktikan Dirinya Bukan Pengecut

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 130 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Hubungan Junwoo Dipertaruhkan

Sinopsis My In-laws Are Obsessed With Me

My In-laws Are Obsessed With Me mengambarkan keluarga Duke yang entah mengapa terobsesi dengan Pereshati.  Keluarga Pereshati dan suaminya justru berencana ingin membunuhnya. Hal ini kemungkinan terjadi karena warisan yang dimilikinya.

Tidak terduga, ia harus kembali ke masa lalu dan akhrinya ia pun memutuskan untuk harus melindungi hidup dan warisannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU