Saturday 18th of May 2024

Film Dear David Angkat Isu LGBT Tuai Kontroversi, Hingga Mendapat Kecaman dari Netizen

×

Film Dear David Angkat Isu LGBT Tuai Kontroversi, Hingga Mendapat Kecaman dari Netizen

--

Beberapa netizen menilai ada standar ganda yang diterapkan pada film ini. Hal itu lantaran 'pelaku' dalam film ini adalah perempuan dengan objeknya laki-laki, yang kemudian keduanya malah menjalin hubungan.

"Lihat promo Dear David kayaknya ini film keren banget, tapi ternyata adegan-adegannya cuma sempilan-sempilan adegan dari banyak film luar," ungkap seorang netizen.


"Premisnya sih menarik tapi stakes-nya enggak ada yang tinggi gitu, predictable juga. 15 menit pertama udah ketahuan endingnya," lanjutnya.

Baca juga: Sinopsis Film Dear David (2023) Shenina Cinnamon Jadi Murid Nerd yang Punya Fantasi Pada Atlet Sepak Bola Sekolah

Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Dear David (2023), Original Netflix yang Bagikan Kisah Fantasi Kenakalan Remaja

Baca juga: Film di Netflix yang Tayang Februari 2023, Ada Dear David Karya Anak Bangsa Hingga Film Jepang Call Me Chihiro!

"Kata gue sih enggak usah nonton Dear David ya guys. Jangan glorifikasi kekerasan seksual dalam bentuk apapun meskipun pake embel-embel eksplorasi seksual. F**k you film jelek," ungkap netizen yang lainnya.

Dalam film Dear David ini sesungguhnya memuat banyak isu-isu penting terutama bagaimana kita menyikapi gairah muda dari remaja perempuan hingga bagaimana kemunafikan sebuah institusi sekolah terhadap hal-hal yang dianggap berbau pornografi. Sayangnya isu-isu penting ini tertutupi oleh isu LGBT.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU